AksesToko FAQ

  1. Apa itu ID Toko?
    ID Toko adalah kode unik yang diberikan kepada toko mitra Semen Indonesia Group yang sudah terdaftar untuk dapat melakukan pendaftaran di AksesToko.
  2. Apa bedanya alamat fisik toko dan alamat pengiriman?
    Alamat fisik toko adalah alamat toko yang terdaftar di Semen Indonesia, alamat tempat pengiriman invoice dan alamat pengiriman standar toko saat melakukan pemesanan
    Alamat pengiriman adalah alamat tempat toko ingin meminta pesanannya dikirimkan, bisa ke daerah proyek, gudang lain dari toko. Toko hanya bisa memiliki maksimal 3 alamat pengiriman.
  3. Mengapa Nama Toko dan ID Toko tidak dapat diubah
    Nama Toko dan ID Toko sudah disesuaikan dengan data yang dimiliki Semen Indonesia Group. Jika datanya tidak sesuai, silahkan menghubungi Customer Service melalui menu Layanan Pelanggan, WhatsApp, atau Telepon"

Bagaimana saya dapat mendaftar di AksesToko ?

Jika anda Ingin membuat akun Aksestoko Anda, Ikutilah langkah-langkah berikut ini:

Silahkan kunjungi Link https://aksestoko.id/. atau download aplikasi di Playstore dan App Store di Handphone Anda

  • Silahkan klik tombol Daftar pada Aksestoko.id
  • Pastikan Anda memiliki ID Toko yang di dapatkan di Distributor yang melayani Anda *Jika Anda tidak memiliki ID Toko silahkan meminta ID pada Distributor yang melayani pembelian Anda.*

Saat melakukan pendaftaran

  • Silahkan masukkan ID Customer/ ID Toko yang telah didapatkan sebelumnya
  • Silahkan isi Formulir atau data Toko yang Anda Miliki
  • Pada saat melakukan Pendaftaran, Muncul notifikasi *No Telepon Telah Terdaftar* artinya No Telepon anda sudah didaftarkan / terdaftar pada AksesToko. Namun, jika anda tidak merasa melakukan pendaftaran sebelumnya. Silahkan menghubungi Layanan Pelanggan / Live Chat AksesToko.
    Silahkan gunakan nomor telepon lain, karena satu nomor telepon hanya untuk satu akun AksesToko.
  • Jika Anda tidak menerima SMS Aktivasi, Pastikan Anda memasukkan nomor yang valid/Benar dari (82) tidak perlu dimulai dari (08/+62)
  • Silahkan menginputkan ulang no Telepon pada halaman Login. Masukkan Id Toko pada username dan password yang dibuat. Lalu klik "ganti" pada form yang muncul. Masukkan nomor telepon yang benar.
  • Jika ingin menambahkan Sales Distributor ke Akun Aksestoko Anda Silahkan Centang Tambahkan Sales Person kemudian masukkan Kode Referal sales yang melayani Anda
  • Silahkan Centang Syarat dan Ketentuan Aksestoko
  • Klik Daftar
  • Jika ID Toko/Customer tidak ditemukan silahkan menghubungi Distributor yang melayani Anda, untuk melakukan konfirmasi hal terkait

Untuk info Pendaftaran lebih lanjut silahkan klik link artikel Berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/34

Bagaimana cara melakukan Reset/Lupa password?

Jika anda belum login dan lupa password akun Aksestoko Anda, Ikutilah langkah-langkah berikut ini.

  • Pilih Lupa kata sandi? di halaman login Aksestoko.id > Masukkan ID Toko > Pilih layanan untuk mengirimkan Kode OTP > Masukkan Kode OTP yang telah diterima melalui SMS di No. HandPhone atau Email yang telah terdaftar > Masukkan Kata Sandi baru dan klik kirim > Berhasil

Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi Artikel berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/35

Bagaimana cara mengganti No. HandPhone pada Akun Aksestoko Anda?

Jika Anda ingin mengganti No. HandPhone yang telah terdaftar sebelumnya, Ikutilah Langkah-langkah berikut:

  • Silahkan Login terlebih dahulu di Aksestoko Anda
  • Kemudian Klik Icon Burger pada Sudut kanan atas
  • Pilih/Klik ID Toko dan silahkan hapus No. HandPhone yang ada terlebih dahulu
  • Masukkan No. HandPhone baru
  • Pilih media pengiriman dan Kirim Kode Verifikasi ke No. HandPhone baru
  • Masukkan Kode Verifikasi yang telah diterima pada kolom yang tersedia
  • Klik tombol Kirim dan Berhasil

Untuk Info dan langkah lebih detail silahkan klik link Article Berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/36

Bagaimana cara melakukan Aktivasi Akses toko pada IOS Anda?

Berikut cara melakukan Aktivasi Izin pada IOS Anda:

Sebelum melakukan Aktivasi izin pada IOS Anda Pastikan Aplikasi Akses toko telah di terinstal di device IOS Anda
*Lakukan instalasi AksesToko dengan download di https://aksestoko.id/application/ios*

  • Pada saat selesai melakukan Instalasi aksestoko pada device IOS Anda maka akan muncul sebuah Pop up untuk mengaktifkan Aktivasi Izin Aksestoko Anda klik Cancel kemudian lanjut ke step di bawah ini.
  • Silahkan masuk ke Setting/Pengaturan pada Smartphone IOS Anda dan pilih General/Umum.
  • Pilih Profil & Device Management.
  • Klik *Sinergi Informatika Semen Indonesia* pada list Enterprice app Anda.
  • Klik Trust "Sinergi Informatika Semen Indonesia"
  • Akan muncul Pop up pada Smartphone Anda, Silahkan pilih *Trust*
  • Pilih Allow pada Pop up berikutnya.
  • Aplikasi Aksestoko Anda dapat digunakan.



Untuk panduan lebih detail silahkan Klik Article Berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/38

Bagaimana cara melakukan Reset/Lupa password dengan kode pemulihan?

Jika anda belum login dan lupa password akun Aksestoko Anda, Ikutilah langkah-langkah berikut ini.

Cara ini dapat dilakukan jika nomor telepon di AksesToko belum terverifikasi.

Pilih Lupa kata sandi? di halaman login Aksestoko.id > Masukkan ID Toko > Pilih layanan Kode Pemulihan > Masukkan 4 Digit Kode Pemulihan sesuai urutan bidang kosong yang tersedia > Klik Cek > Masukkan Kata Sandi baru dan klik kirim > Berhasil

Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi Artikel berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/39

Bagaimana cara input kode OTP Aktivasi ketika terlanjur keluar dari Aplikasi via Web/Mobile?


Jika Anda belum menambahkan kode OTP untuk Aktivasi pada Aksestoko Anda yang terlanjur keluar dari Aplikasi via Web/Mobile Aksestoko. Ikutilah Langkah-langkah berikut:

  • Masukkan kembali ID Toko dan Password anda pada menu Login/Masuk
  • Kemudian, klik Masuk
  • Maka otomatis Anda akan kembali ke Halaman Verifikasi
  • Kirim Kode Aktivasi melalui  SMS/Whatsapp.
  • Silahkan klik Kirim untuk mendapatkan Kode Verifikasi yang baru
  • Masukkan kembali Kode Verifikasi yang telah diterima
  • Tunggu sampai Verifikasi Berhasil 
  • Setelah berhasil, silahkan Login/Masuk kembali dengan ID Toko dan Password Anda

Untuk lebih detailnya silahkan klik link Article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/40

Bagaimana cara menambahkan sales person pada Akses toko Anda?


Jika Anda ingin menambahkan Sales person Distributor pada Akun Aksestoko Anda, Ikutilah Langkah-langkah berikut:

  • Silahkan Login terlebih dahulu ke Aksestoko Anda dan klik Icon Burger pada sudut kanan atas
  • Pilih Akun/Klik ID Toko Anda
  • Pilih Informasi Toko
  • Silahkan masukkan Kode Referal yang telah di dapatkan dari Sales Distributor yang melayani Anda
  • Klik Simpan


Untuk Info lebih lanjut silahkan klik link Article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/42

Bagaimana cara menambahkan Alamat pada Akun Aksestoko Anda?

Jika Anda ingin menambahkan Alamat di Aksestoko, Ikutilah Langkah-langkah berikut:

  • Silahkan Login terlebih dahulu di Aksestoko Anda
  • Kemudian Klik Icon Burger pada Sudut kanan atas
  • Pilih/Klik ID Toko
  • Silahkan klik Informasi Toko
  • Silahkan pilih Daftar Alamat Toko dan klik Tambah Alamat
  • Silahkan lengkapi Alamat baru Anda dan Klik Tambah Alamat

Untuk Info dan langkah lebih detail silahkan klik link Article Berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/48

Bagaimana Jika saya sudah melakukan pendaftaran, namun tidak mendapatkan SMS OTP, sepertinya nomor yang saya inputkan salah. Bagiamana ?

Jika anda mengalami kendala seperti ini, silahkan lakukan Ganti nomor telepon  :

  1. Arahkan ke halaman Login, masukkan ID Toko dan Password yang terdaftar, Lalu klik Masuk/Login.
  2. Copy Recovery Code (Kode Pemulihan) yang muncul di halaman layar anda.
  3. Klik Ganti pada halaman Aktivasi. Ubah nomor telepon dengan nomor telepon yang benar, pastikan inputkan dari 82XX-XXXX-XXXX
  4. Pilih Metode pengiriman OTP SMS/WA, Lalu klik kirim
  5. Masukkan OTP yang anda terima melalui SMS/WA
  6. Berhasil Aktivasi, Silahkan Login

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/61

Bagaimana cara mengganti Email pada akun Aksestoko anda?

  • Silahkan Login terlebih dahulu di Aksestoko anda
  • Kemudian Klik Icon Burger pada sudut kanan atas
  • Pilih/Klik ID Toko untuk menuju halaman Akun Saya
  • Pilih menu Profil
  • Isi kolom email dengan email yang anda miliki, pastikan email benar dan aktif
  • Selanjutnya klik Simpan
  • Berhasil memperbarui email anda

Untuk Info dan langkah lebih detail silahkan klik link Article Berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/85

Bagaiamana caranya untuk keluar dari Aplikasi AksesToko?

  • Silahkan klik Tombol Pojok Kanan atas
  • Kemudian Scroll kebawah dan Klik pilihan tombol Keluar

Untuk info Logout/Keluar lebih lanjut silahkan klik link artikel Berikut

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/94

Bagaimana cara melakukan pembayaran dari pesanan yang telah dibuat di Aksestoko?

Ikutilah beberapa langkah berikut untuk melakukan pembayaran pada pesanan Anda:

  • Silahkan klik Icon burger pada sudut kanan atas dan pilih Pemesanan.
  • Pilih salah satu Pesanan yang telah di buat.
  • Klik lihat Detail Pesanan. *Maka akan muncul detail pesanan Anda*
  • Pastikan Pesanan tersebut telah di di setujui oleh Distributor yang melayani Anda.
  • Silahkan klik Selesaikan pembayaran pada Status pembayaran Anda.
  • Tambahkan nominal pembayaran Anda sesuai dengan Pesanan, Upload bukti pembayaran Anda dan klik *Unggah Bukti Pembayaran*

Untuk lebih detailnya bisa klik link Aricle berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/31

  • Apa saja metode pembayaran yang tersedia di aksestoko?
  1. Untuk saat ini metode pembayaran yang tersedia adalah transfer bank sebelum barang dikirim dan setelah barang dikirim
  2. Ke depannya, akan lebih banyak cara pembayaran yang bisa dipilih untuk melakukan pembayaran
  • Apa yang harus saya lakukan saat transfer terjadi kesalahan nominal yang dimasukkan? Baik itu lebih atau kurang?
  1. Jika terjadi kesalahan nominal yang di transfer, silahkan hubungi ke Nomor Kontak Distributor untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian
  1. Bagaimana Cara Mengkonfirmasi Penerimaan Barang Di AksesToko?
    • Buka halaman Pemesanan untuk melihat Pesanan Anda, lalu tekan tombol penerimaan sesuai dengan barang yang diterima

Untuk Info lebih lanjut silahkan klik Link berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/32

Bagaimana cara melakukan pemesanan di Aksestoko?

Berikut cara melakukan pemesanan di AKsestoko:

  • Pastikan Produk Distributor yang melayani Anda tampil pada menu dashboard Aksestoko Anda.
  • Anda dapat memesan semua barang yang di supply oleh Distributor yang melayani Anda
  • Silahkan menambahkan jumlah pesanan Anda dan menentukan Estimasi pengiriman juga menentukan metode pembayaran
  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan dari konfirmasi pembayaran hingga pengiriman? *Waktu yang dibutuhkan untuk konfirmasi pesanan Anda adalah 1x24 jam.*
  • Pastikan alamat Anda telah di tambahkan pada saat melakukan pemesanan - Pesanan yang telah dikonfirmasi pembayarannya akan di proses sesuai dengan Alamat pengiriman dan tanggal pengiriman.

Untuk info lebih detail silahkan klik link Article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/33

Bagaimana cara jika anda ingin melakukan Return Barang pesanana anda?


Berikut cara melakukan Return barang di Aksestoko:

  • Lakukan Penerimaan barang seperti biasa
  • Setelah di melakukan konfirmasi Penerimaan Barang
  • Silahkan masukkan Jumlah Pesanan yang rusak pada field *Barang Rusak*
  • Unggah bukti SPJ atau Bukti Barang Rusak dan klik Terima Barang.
  • Silahkan menunggu Konfirmasi Distributor apakah Return disetujui atau ditolak.
  • Jika Return Barang di tolak oleh Distributor maka toko hanya bisa memiliki 1 kali kesempatan lagi untuk melakukan return Barang.
  • Jika Return Barang di terima oleh Distributor maka Distributor dapat memilih jumlah pesanan yang di anggap rusak oleh toko, Tidak lebih dari laporan jumlah yang rusak dari Toko
  • Distributor dapat mengirimkan kembali barang yang rusak atau melakukan pemotongan harga sesuai dengan barang yang diterima oleh toko/ potong Invoice



Untuk lebih detailnya bisa klik link article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/37

Bagaimana cara menggunakan Voucher dalam Pesanan Anda?

Berikut cara menggunakan Voucher di Aksestoko:

  • Pastikan ada voucher yang tersedia di halaman Aksestoko Anda.

Voucher yang tersedia akan muncul pada saat anda Login Aksestoko dan bisa di cek juga pada halaman Promo dan Berita Aksestoko Anda.

  • Selanjutnya Lakukan transaksi seperti biasa
  • Aktifkan tombol *Gunakan Promo* maka akan muncul Voucher/Promo yang tersedia untuk Anda

Silahkan lanjutkan transaksi anda seperti biasa.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik link Article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/47

Bagimana Jika Salah Memilih TOP / Tempo pada saat Order status sudah dikonfirmasi oleh distributor?

  • Silahkan informasi kepada admin distributor, untuk dilakukan close sales.
  • Silahkan membuat sales order kembali.

Bagaimana cara melakukan Auto Apply Promo di Mobile Aksestoko?


Silahkan ikuti langkah berikut ini:

  • Log in ke Aksestoko Anda
  • Silahkan buat pesanan Seperti biasa
  • Silahkan lanjut ke halaman periksa maka otomatis promo langsung terpasang dan lanjutkan ke pembayaran
  • Pilih salah satu metode pembayaran yang tersedia, jika pesanan anda memenuhi syarat dan ketentuan promo maka akan terdapat keterangan promo berhasil diterapkan
  • Silahkan lanjut sampai pesanan Anda selesai

Untuk info lebih lanjut silahkan klik link Article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/44

Bagaimana cara mengubah Alamat pada saat Anda membuat transaksi?

Ikutilah beberapa langkah berikut ini:

  • Silahkan Buat Pesanan seperti biasanya
  • Silahkan Klik Icon Panah pada halaman Alamat Toko untuk melihat Daftar Alamat yang Anda miliki
  • Klik salah satu Alamat dan pilih Atur Alamat

Untuk lebih detailnya bisa klik link Article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/50

Bagaimana cara melakukan konfirmasi pesanan Anda jika mendapatkan perubahan harga dari Distributor?

Berikut cara melakukan konfirmasi pesanan yang mendapatkan perubahan harga:

  • Silahkan masuk ke AksesToko.id
  • Lakukan konfirmasi pesanan Anda seperti biasanya
  • Kemudian akan muncul sebuah notifikasi pada halaman Detail Pesanan Anda untuk konfirmasi harga yang telah diperbarui oleh Distributor
  • Silahkan klik Konfirmasi Harga Pesanan jika Anda menyetujui harga yang telah diperbarui oleh distributor
  • Silahkan lanjutkan proses pesanan seperti biasanya

Untuk info lebih lanjut silahkan klik article berikut ini:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/56

Bagaimana cara melakukan pembelian kembali/re-order pada AksesToko?


Berikut langkah-langkah pembelian kembali:

  • Silahkan menuju informasi Transaksi Terakhir di bagian bawah halaman muka 
  • pilih Pembelian Kembali, untuk membeli kembali produk pada transaksi terakhir
  • Anda akan diarahkan ke halaman Verifikasi Belanja, silahkan masukkan tanggal ekspektasi pengiriman, tipe pengiriman dan pastikan produk yang anda pesan telah sesuai
  • Pilih Metode Pembayaran dan Gunakan Promo jika tersedia
  • Kemudian, klik Buat Pesanan untuk memproses pesanan

Untuk Info lebih detail silahkan link Article berikut ini:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/72

Bagaimana cara melakukan pemesanan dengan menggunakan Kredit Talangan Bank Mandiri?


Berikut langkah-langkah dalam pemesanan menggunakan Kredit Talangan Bank Mandiri :

  • Setelah berhasil melakukan pengajuan Kredit Talangan Bank Mandiri
  • Silahkan buat pesanan seperti biasa, pilih produk dan sesuaikan kuantitas yang ingin dipesan
  • Pilih metode pembayaran menggunakan Kredit Partner -> Kredit dengan Bank Mandiri
  • Tunggu sampai Distributor menyetujui/mengkonfirmasi dan melakukan pengiriman pesanan anda
  • Setelah anda menerima barang pesanan anda silahkan lakukan konfirmasi penerimaan barang melalui AksesToko
  • Proses pembayaran oleh Kredit Talangan Bank Mandiri kepada distributor akan dilakukan H+1 setelah anda melakukan konfirmasi penerimaan barang
  • Proses pembelian telah selesai

Untuk Info lebih detail silahkan link Article berikut ini:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/90

Bagaimana cara untuk berkomunikasi dengan Customer Service?

Untuk layanan support kepada Customer Service, dapat dilakukan dengan mengirim pesan kepada : 

  • Melalui Layanan Live Chat AksesToko
    *dapat diakses melalui menu Layanan Pelanggan atau pada icon chat yang berada di pojok kanan bawah Aplikasi AksesToko 

Harga dapat berubah setelah toko melakukan Order/ Pemesanan. Sebelum melakukan konfirmasi Order/ Pemesanan dari toko, Distributor dapat menyesuaikan harga karena ada diskon atau biaya tambahan. Apabila ada perubahan harga, toko harus melakukan konfirmasi atas perubahan harga apakah setuju untuk melanjutka order atau tidak setuju untuk membatalkan pesanan.

Untuk Kode Promo di lakukan setting oleh pihak distributor.

Kode verifikasi akan terkirim dalam 2 - 5 menit, Jika dirasa belum mendapatkan Kode verifikasi silahkan klik Kirim ulang kode OTP. Selanjutnya akan kami cek di system.

Silahkan pilih Lupa password yang ada di form Login.

Bagaimana Cara Melihat Program Kredit Yang Tersedia Untuk Anda?

Silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Silahkan Login terlebih dahulu di AksesToko Anda
  • Klik Icon Burger pada sudut kanan atas
  • Pilih Program Kredit
  • Anda dapat melihat beberapa Program Kredit yang tersedia

Note:

  • Jika ingin mengajukan Program Kredit silahkan klik Selengkapnya untuk mengisi formulir Pengajuan Kredit

Untuk Informasi lebih lanjut bisa klik link article berikut ini:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/49

Bagaimana Cara melihat Promo dan Berita yang tersedia di AksesToko Anda?

Ikutilah beberapa langkah berikut ini:

  • Silahkan Klik Icon Burger di sudut kanan atas
  • Pilih Promo dan Berita
  • Anda dapat melihat Promo dan Berita yang tersedia untuk Anda
  • Untuk melihat detail Berita bisa klik Selengkap nya

Untuk info lebih lanjut bisa klik link Article berikut ini:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/51

Bagaimana cara melakukan registrasi Program Apresiasi Toko?

Berikut cara untuk melakukan registrasi Program Apresiasi Toko:

  • Silahkan login pada AksesToko Anda
  • Silahkan klik menu pada sudut kanan atas
  • Pilih Program Apresiasi Toko
  • Silahkan klik Registrasi
  • Pilih Paket Program dan Tipe Hadiah
  • Silahkan lengkapi Data Toko Anda dan Sales Distributor yang melayani Anda
  • Silahkan baca dan setujui untuk syarat dan ketentuan Program Apresiasi Toko
  • Klik Daftar

Apabila Anda terlanjur keluar dari aplikasi AksesToko setelah berhasil melakukan pengisian form sampai dengan klik kirim OTP, Anda hanya perlu kembali akses menu Program Apresiasi Toko, lalu masukkan kode OTP yang telah di terima untuk aktivasi. (kode OTP Registrasi Program Apresiasi Toko tidak memiliki kadaluarsa, sehingga bisa digunakan kapan saja hingga berhasil aktivasi)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/54

Bagaimana cara melakukan Aktivasi Program Apresiasi Toko?

Berikut cara untuk melakukan Aktivasi Program Apresiasi Toko:

  • Silahkan login pada AksesToko Anda
  • Silahkan klik menu pada sudut kanan atas
  • Pilih Program Apresiasi Toko
  • Silahkan klik Aktivasi
  • Silahkan cek Data Toko Anda 
  • Silahkan cek Formulir Anda yang telah dibuat pada saat Registrasi Offline
  • Silahkan baca dan setujui untuk syarat dan ketentuan Program Apresiasi Toko
  • Klik Daftar

Masukkan kode OTP yang telah di terima untuk aktivasi. (kode OTP Registrasi Program Apresiasi Toko tidak memiliki kadaluarsa, sehingga bisa digunakan kapan saja hingga berhasil aktivasi)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link article berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/66

Bagaimana cara melakukan Check & Redeem Poin Pada Program Apresiasi Toko?

Silahkan ikuti langkah berikut ini:

  • Login ke akun AksesToko Anda,
  • Klik Menu pada pojok kanan atas. Lalu, pilih Program Apresiasi Toko
  • Silahkan pilih program anda
  • Selanjutnya anda dapat melakukan Check dan Penukaran poin yang anda miliki
  • Anda dapat memilih hadiah/voucher yang tersedia
  • Silahkan tentukan kuantitas reward yang ingin di tukar. Lalu, klik Tukarkan
  • Penukaran reward anda Berhasil
  • Silahkan cek e-mail yang anda daftarkan pada saat registrasi program. Anda akan mendapatkan email terkait detail penukaran reward/hadiah.
  • Silahkan hubungi Sales regional/area anda untuk konfirmasi penukaran hadiah yang telah dilakukan.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik link Article berikut :

Regional 1

- Check dan Redeem Poin Program Sang Pemenang https://web.aksestoko.id/faq/article-view/76

- Check dan Redeem Poin Program Sang Juara https://web.aksestoko.id/faq/article-view/77


Regional 2

- Check dan Redeem Poin Program Liga Juara Upfront https://web.aksestoko.id/faq/article-view/78

- Check dan Redeem Poin Program Liga Juara Cashback https://web.aksestoko.id/faq/article-view/83

- Check dan Redeem Poin Program Super Liga https://web.aksestoko.id/faq/article-view/79


Regional 3

- Check dan Redeem Poin Program Liga Juara https://web.aksestoko.id/faq/article-view/80

- Check dan Redeem Poin Program Super Liga https://web.aksestoko.id/faq/article-view/81


Regional 4

- Check dan Redeem Poin Program Sang Juara https://web.aksestoko.id/faq/article-view/82

Bagaimana cara melihat hadiah yang telah anda tukarkan?

Silahkan ikuti langkah berikut ini:

  • Login ke akun AksesToko Anda
  • Selanjutnya, klik menu pada sudut kanan atas
  • Pilih menu Laman Hadiah
  • Pada Laman Hadiah, anda dapat melihat hadiah/reward yang telah anda tukarkan/redeem 
  • Anda dapat melakukan pengecekan hadiah berdasarkan program yang anda miliki

Untuk info lebih lanjut silahkan klik link Article berikut :

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/84

Bagaimana cara mengisi Survey ECSI 2022 :

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :;

  • Login ke akun AksesToko Anda
  • Muncul pop up Survey Pelanggan AksesToko,
    • klik Ikuti untuk mengisi survey
    • Jika anda klik Lewati/Skip maka pop up survey akan hilang/ditutup. Pop Up tersebut akan muncul kembali ketika anda melakukan log out lalu login kembali,
    • Anda dapat juga mengakses Survey dengan klik pada Banner Survey Pelanggan
  • Silahkan mengisikan seluruh pertanyaan pada survey. Pertanyaan dengan tanda *) wajib diisi
  • Silahkan klik Kirim untuk menyelesaikan survey

Untuk lebih detailnya silahkan klik article di bawah ini:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/97

Bagaimana cara melakukan pengajuan Kredit Talangan Bank Mandiri menggunakan akun AksesToko Anda?

Jika anda ingin melakukan pegajuan Kredit Talangan Bank Mandiri pada akun AksesToko Anda, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan login ke akun AksesToko Anda
  • Kemudian masuk ke menu, lalu pilih program kredit
  • Silahkan klik selengkapnya pada program Bank Mandiri
  • Lalu Klik selengkapnya pada Kredit Talangan Bank Mandiri
  • Silahkan isi data-data yang diperlukan untuk Pengajuan Kredit Talangan Bank Mandiri
  • Setelah proses berkas dan data berhasil diajukan, silahkan tunggu notifikasi penerimaan Pengajuan Kredit Talangan Bank Mandiri yang akan dikirim melalui inbox/pesan di akun AksesToko Anda dan Whatsapp yang sesuai dengan nomor yang Anda masukkan di formulir pengajuan sebelumnya.
  • Proses pengajuan Kredit Talangan Bank Mandiri telah selesai dilakukan.

Untuk info Pengajuan Kredit lebih lanjut silahkan klik link artikel Berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/99

Bagaimana cara melakukan Top Up Limit Kredit Talangan Bank Mandiri menggunakan akun AksesToko Anda?

Jika anda ingin melakukan Top Up Limit Kredit Talangan Bank Mandiri pada akun AksesToko Anda, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan login ke akun AksesToko Anda
  • Kemudian masuk ke menu, lalu pilih program kredit
  • Silahkan klik selengkapnya pada program Bank Mandiri
  • Lalu Klik selengkapnya pada Kredit Talangan Bank Mandiri
  • Silahkan isi Jumlah Plafon untuk pengajuan top up limit kredit sesuai kebutuhan Anda
  • Setelah proses berkas dan data berhasil diajukan, silahkan tunggu notifikasi penerimaan Pengajuan Kredit Talangan Bank Mandiri yang akan dikirim melalui inbox/pesan di akun AksesToko Anda dan Whatsapp.
  • Proses pengajuan top up limit kredit talangan Bank Mandiri telah selesai

Untuk info Cara Melakukan Top Up Limit Kredit lebih lanjut silahkan klik link artikel Berikut:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/100

Bagaimana cara menggunakan Early Payment pada Kredit Talangan Mandiri?

Jika Anda ingin menggunakan Early Payment pada Kredit Talangan Mandiri, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan login ke akun AksesToko dan buat pesanan dengan menggunakan metode pembayaran Kredit Talangan Mandiri. Lalu selesaikan hingga penerimaan barang
  • Setelah proses pemesanan dan penerimaan barang selesai, tombol Early Payment  akan muncul setelah 3x24 jam
  • Lalu silahkan lakukan konfirmasi Early Payment
  • Silahkan tunggu hingga proses Early Payment selesai
  • Setelah Early Payment berhasil diproses, maka status pembayaran akan berubah menjadi Telah dilunasi

Untuk info penggunaan Early Payment lebih lanjut, silahkan klik link artikel berikut ini:

https://web.aksestoko.id/faq/article-view/102