
Cara Melakukan Pemesanan
Last Update : 20 Januari 2022
1. Apa saja produk tersedia di AksesToko?
- Anda dapat memesan semua barang yang disupply oleh Distributor melalui AksesToko
2. Bagaimana cara membuat pesanan di AksesToko?
- Jika memiliki lebih dari satu distributor. Silahkan pilih distributor
- Pilih produk yang ingin dipesan, lalu tekan tombol Tambahkan Produk
- Pilih jumlah produk yang diinginkan, lalu tekan tombol Beli Sekarang
- Pada halaman tersebut Anda dapat mengganti alamat
- Menentukan tanggal ekspektasi pengiriman dan tipe pengiriman
- Memilih cara pembayaran
- Menggunakan promo yang tersedia
- Kemudian silahkan klik Buat Pesanan
- Klik "Selesai" jika pesanan telah di Buat
- Anda dapat melihat detail pesanan yang telah di buat dan ketika pesanan belum dikonfirmasi oleh distributor anda dapat membatalkan pesanan jika ada kesalahan pada saat melakukan pemesanan
3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan dari konfirmasi pembayaran pesanan hingga pengiriman?
- Waktu yang dibutuhkan untuk konfirmasi pembayaran yaitu 1x24 Jam
- Pesanan yang telah dikonfirmasi pembayarannya akan segera diproses dan akan segera dikirim ke alamat pengiriman sesuai dengan pilihan tanggal pengiriman
4. Bagaimana cara melacak status pesanan, dan apa saja arti dari berbagai status tersebut?
- Untuk melihat status pesanan, dapat dilihat dengan cara menekan tombol Menu, lalu pada menu drop down, pilih ikon Pemesanan
- Tertunda :
Pesanan sudah diterima, tapi belum dapat diproses (keterangan lebih lanjut dapat dilihat dengan menekan tombol dengan ikon “tanda seru”) - Terkonfirmasi :
Konfirmasi pembayaran telah diterima, dan pembuatan SO telah selesai - Dikirim :
Pesanan telah selesai diproses dan sedang dalam pengiriman - Dalam Perjalanan :
Pesanan sedang dalam perjalanan menuju alamat pengiriman - Selesai :
Barang sudah sampai di tempat tujuan